Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Sabtu, 09 Juni 2012

Yunani dan Polandia Sama-sama Puas dengan Hasil Imbang


TRIBUNNEWS.COM - Timnas Polandia gagal meraih poin penuh di laga pertama penyisihan grup A Euro 2012, usai ditahan imbang 1-1 oleh Yunani, dalam laga yang dilangsungkan di National Stadium Warsawa, Jumat (8/6/2012).

Di pertandingan ini, gol Polandia dicetak Robert Lewandowski di menit ke-17. Sedangkan gol balasan Yunani dicetak oleh Dimitrios Salpingidis di menit ke-51.
Selain tercipta dua gol, pertandingan yang dipimpin oleh wasit Carlos Velasco Carballo ini juga diwarnai dua kartu merah yang diberikan kepada kiper Polandia, Wojciech Szczęsny, dan bek Yunani Sokratis Papastathopoulos.
Menurut pelatih Yunani, Fernando Santos, di pertandingan melawan Polandia, timnya memiliki kesempatan mencetak gol kedua melalui Giorgios Karagounis. Sayang tendangan Karagounis ditepis kiper pengganti Polandia.
“Jika saja Karagounis mencetak gol, maka pertandingan akan berakhir manis untuk kami. Walaupun hasil imbang 1-1, tetapi saya tetap bangga pada para pemain yang telah bermain luar biasa,” ujarnya seperti dikutip uefa.com.
Sementara itu pelatih Polandia, Franciszek Smuda, mengatakan, pemain Polandia di pertandingan melawan Yunani berada di bawah tekanan. “Saya melihat tekanan itu ada sebelum pertandingan, dan pada babak pertama melawan Yunani,” katanya.
Meskipun bermain imbang, Smuda tetap senang dengan hasil ini. “Saya senang dengan hasil ini, saya yakin di laga kedua Grup A melawan Rusia, Polandia akan bermain lebih baik,” tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar