Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Rabu, 23 Mei 2012

Rombongan Inter Milan Tiba di Jakarta Pagi Ini


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rombongan tim Inter Milan dijadwalkan tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten, Rabu (23/5/2012) pukul 10.15 WIB hari ini.
Rombongan salah satu tim raksasa Italia itu terdiri atas 20 orang. Nama-nama pemain bintang Inter seperti Il Capitano Javier Zanetti, striker Diego Milito, bek Douglas Maicon dan Walter Samuel, serta kiper Julio Cesar masuk dalam skuad yang datang ke Indonesia.
Inter Milan dijadwalkan melakukan serangkain kegiatan selama tur di Indonesia. Salah satunya bertanding melawan tim Liga Selection yang dipimpin Aji Santoso.
Inter Milan dan rombongan akan menginap di salah satu hotel bintang lima yang ada di Jakarta, Hotel Mulia.
 
Manajemen Inter telah memesan dua lantai kamar dengan akses terbatas, hanya untuk tim dan staf. Para pemain akan menempati 12 kamar seluas 3,5x7 meter dengan tempat tidur ganda. Ada pintu yang menghubungkan antarkamar sehingga para pemain bisa saling berhubungan.
 
Harga per kamar tersebut mencapai 230 dolar Amerika Serikat (sekitar Rp 2,150 juta) per malam. Itu artinya semalam mereka harus mengeluarkan kocek Rp 25,8 miliar.
 
Manajemen klub raksasa Italia ini juga memesan sebuah kamar presidential suite untuk Presiden Kehormatan Inter Club Coordination Center, Maria Rosa Moratti. Kamar ini berukuran dua kali kamar pemain, yang dilengkapi ruang tamu dan dua toilet. 
 
Selama lawatan ke Indonesia, rombongan Inter Milan membawa juru masak yang dibawa dari Italia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar