Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Jumat, 09 Maret 2012

Sir Alex: Bilbao Tim yang Lebih Bagus


TRIBUNNEWS.COM - Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson mengungkapkan timnya masih berpeluang untuk lolos ke perempat final Liga Europa meski malam ini dipermalukan Athletic Bilbao 2-3 pada leg pertama di Old Trafford.

Sir Alex merasa kekalahan ini wajar karena Athletic Bilbao bermain lebih baik.
"Kami benar-benar dihajar. Athletic Club Bilbao tim yang lebih baik dan pertahanan kami sangat tidak bagus malam ini. Namun, kami juga menyerang dengan sangat bagus," ujar Sir Alex dikutip dari situs resmi Manchester United, Jumat (9/3/2012) WIB.
"Ini pertandingan yang sangat terbuka, pertandingan yang benar-benar menghibur dan saya pikir Bilbao adalah tim yang lebih baik."
Pada pertandingan Kamis depan di kandang Athletic Bilbao, Sir Alex berjanji akan memenangkannya. "Kami dapat memenangkannya, saya yakin tidak akan ada keraguan," katanya.
Alex juga memuji penampilan De Gea. Menurutnya, tanpa De Gea mungkin Setan Merah bakal kebobolan empat sampai lima gol. "Tanpa David De Gea, kita bisa kebobolan empat atau lima gol. Dia bermain luar biasa malam ini," tambah Alex.
Alex mengaku dia akan memeriksa kondisi Rio Ferdinand. Rio menurutnya bisa diturunkan meski tim tetap harus fokus pada Premier League. "Saya perlu untuk memeriksa apakah saya bisa membawa Rio Ferdinand kembali ke tim tanpa mengganggu pertandingan di liga. Ferdinand adalah seorang tokoh penting dalam mengamankan barisan belakang."

Penulis: Prawira Maulana  | 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar