Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Senin, 21 Januari 2013

Satpam Beristri Dua Ini Baru Bilang Menyesal Usai Cabuli ABG

TRIBUNNEWS.COM,SURABAYA - Nahruji (31) rupanya masih belum puas meski sudah memiliki dua istri. Satpam ini terpaksa berurusan dengan polisi, setelah dilaporkan HN (16) yang dicabuli dua kali di sebuah hotel di Pantai Ria Kenjeran.

Siswi SMA kelas 1 asal Perum Kedanyang Gresik ini, terpaksa mengadu ke orang tuanya, yang juga majikan Nahruji, karena telah dicabuli tersangka yang selalu mengaku masih bujang.
Kompol Syukur, Kapolsek Kenjeran menjelaskan, Nahruji ditangkap di rumah kontrakkan Jl Tambaksari IV. Dalam pemeriksaan, Nahruji mengaku semua perbuatannya itu. "Tersangka ini nekat mencabuli korban, karena tertarik dengan kecantikan korban," jelas Syukur.
Menurut Nahruji, saat HN datang ke kantornya awal Januari lalu, ia langsung memberanikan diri untuk mengajak keluar. Meski begitu ia mengaku canggung karena dirinya sehari-hari bekerja sebagai security ayah korban.
"Saya kalau ngajak keluar pasti ngajak korban bolos sekolah. Soalnya saya takut kalau waktu keluar itu ketahuan orang tua korban," aku Nahruji.
Upaya Nahruji selalu berjalan mulus, hingga akhirnya ia berhasil mengajak korban menginap di Pantai Ria Kenjeran, Jumat (11/1/2013) sore. "Saya mengajak dengan alasan berteduh, soalnya hari itu hujan," aku Nahruji.
Jumat berikutnya, Nahruji jembali mengajak korban ke Pantai Ria untuk kencan di dalam kamar hotel. Saat itulah, ponsel Nahruji berdering lalu diangkat HN. Dari ponsel itu, terdengar suara perempuan yang mengaku istri Nahruji.
Karena marah, HN melaporkan persetubuhan mereka ke orang tuanya. "Saya menyesal mas," kata Nahruji.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar