Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Kamis, 17 Januari 2013

Jadwal IPL Molor Karena Terganggu Timnas

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Penyelenggaraan kompetisi Indonesian Premier League (IPL) musim 2013 kemungkinan mengalami penundaan.
Semula PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) selaku pengelola kompetisi menjadwalkan untuk menggelar kompetisi pada 9 Februari 2013, namun karena suatu alasan maka kemungkinan jadwal penyelenggaraan ditunda menjadi 11 Februari.
“Semen Padang dan teman-teman klub mengusulkan digeser ke tanggal 11 Februari. Alasannya adalah karena beberapa pemain sedang mengikuti timnas dan baru pulang pada tanggal 8 Februari,”ujar CEO PT LPIS, Widjajanto ditemui pada acara meeting klub IPL 2013, di Jakarta, Rabu (16/1/2013).
Sebagian besar pemain yang bermain di kompetisi IPL saat ini sedang mempersiapkan diri untuk berlaga di Pra Piala Asia 2015. Indonesia akan memulai pertandingan pertama melawan Irak di Doha, Qatar pada 6 Februari.
“Mengenai pemunduran jadwal, Sihar Sitorus selaku anggota Komite Eksekutif PSSI akan membawa usulan ini ke rapat Exco PSSI. Exco akan rapat minggu ini,”katanya.
Pertandingan pembuka kompetisi IPL rencananya akan mempertemukan juara IPL musim 2011-2012, Semen Padang melawan juara Piala Indonesia musim 2012, Persibo Bojonegoro. Laga itu bertajuk Community Shield.
“Meeting klub IPL mengusulkan Semen Padang, meskipun Persibo juga tetap diusulkan. Sihar Sitorus juga akan membahas ini dalam rapat Exco,”tutur Widjajanto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar