Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Senin, 21 Januari 2013

4 in 1, Bikin Kaget Warga Bandung

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Sebagian pengendara kendaraan roda empat yang melintas di Jalan Dr.Junjunan Kota Bandung kaget dengan diberlakukan 4 in 1 di jalur itu.

"Saya kaget, belum tahu. Tapi bagus juga," kata Firmansyah (37) seorang pengemudi mobil di kawasan Pasteur Kota Bandung akhir pekan ini.

Firman yang asal Tangerang mengaku baru tahu dari petugas kepolisian Bandung yang berjaga di sekitar Jalan Pasteur dan Junjunan yang memberitahukan dan menegurnya karena jumlah penumpang di mobil itu kurang dari empat orang.

"Mobil saya kurang satu orang, saya minta maaf dan hanya kena tegur saja. Terus terang saja saya belum tahu kalau jalan ini diberlakukan 4 In 1," katanya.

Firman yang sebulan sekali ke Kota Bandung, mengaku terbiasa masuk Bandung melalui pintu Tol Pasteur ke Jalan Dr Junjunan (jalan setelah keluar pintu tol Pasteur).

Karena kurang tiga orang, maka Firman harus belok ke arah Jalan Surya Sumantri untuk menggunakan jalan alternatif melalui jalur Jl Lemahneundeut, Jalan Setrasari dan Jl Sukajadi.

Pemberlakuan 4 In 1 hari kedua yang dilakukan Sabtu (19/1) berlangsung mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB khusus untuk jalur Tol Pasteur hingga ke Jembatan Paspati.

Suasana di jalur itu menjadi lengang, karena hanya mobil berpenumpang empat orang yang boleh melintas. Sedangkan arah dari Jalan Pasirkaliki ke Pasteur belum diberlakukan 4 In 1.

Pemberlakuan 4 In 1 di jalur Jalan Dr Junjunan, juga diuji cobakan pada Jumat (18/1) sore mulai pukul 15.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar