Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Rabu, 21 November 2012

Menang 5-2, Shahktar Donetsk ke 16 Besar

REPUBLIKA.CO.ID, KOBENHAVN  --  Shakhtar Donetsk memastikan melaju ke 16 besar Liga Champions Eropa setelah sukses menundukkan tuan rumah FC Nordsjaelland dengan skor telak 5-2 dalam pertandingan yang berlangsung di Parken, København, Rabu (21/11) dini hari.


Klub asal Ukraina itu memimpin klasemen Grup dengan 10 poin. Sedangkan Nordsjælland menjadi juru kunci dengan hanya meraih satu angka. Posisi kedua ditempati Juventus yang menang 3-0 atas Chelsea.

Juve meraih 9 poin sedangkan Chelsea meraih tujuh poin. Juve dan Chelsea masih bersaing untuk dapat melaju ke 16 besar yang ditentukan dalam pertandingan terakhir.

Nordsjælland sempat unggul terlebih dahulu melalui gol yang diciptakan Morten Nordstrand pada babak pertama menit ke 24. Namun, Donetsk mampu menyamakan kedudukan pada menit 26 melalui gol yang dibuat striker Luiz Adriano.
Nordsjælland kembali unggul pada menit 29 melalui Kasper Lorentzen. Tetapi pada menit 44, pemain gelandang Donetsk, Willian mampu memaksakan hasil imbang sebelum turun minum.

Pada babak kedua, Donetsk sepenuhnya menguasai pertandingan dan langsung keluar menyerang. Pada menit 50, Willian kembali membuat gol untuk membuat Donetsk berbalik unggul 3-2.
Tiga menit berselang, tepatnya menit ke-53, Luiz Adriano membuat Donetsk menjauh menjadi unggul 4-2. Luiz Adriano membuat hat-trick dengan golnya di menit 81 sekaligus memastikan kemenangan telak Donetsk atas Nordsjælland, 5-2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar