Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Rabu, 21 November 2012

Berantem dengan Wasit, Inilah Hadiah untuk Stramaccioni dan Cassano

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN---Pelatih Inter Milan Andrea Stramaccioni dan penyerang Antonio Cassano mendapat skorsing satu dan dua pertandingan, demikian disampaikan ketua Liga Italia pada Selasa.

Hasil imbang Inter 2-2 dengan Cagliari di markas mereka San Siro pada Minggu dinodai kontroversi, setelah tuan rumah tidak mendapat hadiah penalti yang berpeluang memberi mereka tiga poin.
Stramaccioni mendapat kartu merah karena memprotes keputusan wasit yang tidak memberikan hadiah penalti, sedangkan Cassano berselisih paham dengan wasit saat menuju terowongan ke ruang ganti setelah pertandingan usai.
Para ofisial Liga Italia dalam pernyataannya menyebutkan Stramaccioni dilarang berada di bangku pemain cadangan pada pertandingan liga selanjutnya setelah "memprotes keputusan wasit, meninggalkan area teknis pelatih, dan membuat kata-kata menyerang terhadap para ofisial pertandingan."
Cassano dihukum karena "membuat kata-kata menyerang terhadap wasit saat menuju ke terowongan para pemain, setelah pertandingan usai."
Kehilangan dua poin membuat Inter tetap menempati peringkat kedua, dan terpaut empat poin dari juara bertahan sekaligus pemuncak klasemen Juventus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar