Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Kamis, 07 Juni 2012

Bom Rakitan dan Mayat Wanita Meneror Papua


TRIBUNNEWS.COM, JAYAPURA - Aksi teror dan kekerasan terus terjadi di Papua. Pada Rabu (6/6/2012) pagi, ditemukan sebuah tas yang berisi bom rakitan di Kantor DPRD Papua, Jalan Sam Ratulangi, sekitar 100 meter dari Mapolda Papua.

Tas berisi bom rakitan ditemukan oleh seorang petugas cleaning service sekitar pukul 06:00 WIT, di bawah tangga lobi Kantor DPRD Papua, tepatnya di depan ruangan Badan Anggaran DPRD.
Petugas cleaning service yang menemukan tas berisi empat buah bom rakitan, kemudian melaporkan kasus tersebut ke pihak kepolisian setempat. Aparat Polresta Jayapura, langsung mendatangi TKP.
Polisi mengeluarkan empat buah bom rakitan yang berisi serutan belerang dari korek api, dengan sumbu sepanjang sekitar 7 cm, Polisi kemudian merendam barang bukti di sebuah kolam di halaman Kantor DPRD Papua, lantas dibawa ke Mapolresta Jayapura untuk diamankan.

Sebelumnya pada Selasa (5/6/2012) pukul 13:00 WIT di Abepura, Jayapura, ditemukan sesosok mayat wanita di Abe Pantai. Mayat ditemukan dalam kondisi kaki dan tangan terikat tali jemuran.
Mayat memakai baju warna oranye dan celana pendek loreng, ditemukan warga sekitar saat hendak bermain di daerah Abe Pantai. Kondisi mayat wanita yang belum diketahui identitasnya, ditemukan terjepit di antara timbunan batu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar