Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Rabu, 02 November 2011

BATE vs AC Milan: Keduanya Harus Puas Berbagi Angka, 1-1


TRIBUNNEWS.COM - AC Milan tidak berhasil menjaga kemenangannya selama 90 menit dalam laga melawan tuan rumah BATE Borisov Matchday ke-4 Liga Champions Eropa, Rabu (2/11/2011) dini hari. Keduanya bermain imbang dengan skor 1-1.

Bermain seri membuat posisi Milan di puncak Klasemen grup H. Barcelona punya peluang menggusur Milan jika berhasil menang melawan Viktoria Plzen nanti.
Striker jangkung Zlatan Ibrahimovic menggetarkan jala gawang BATE di menit ke 22.
Gol ini berkat kecerdasan Ibrahimovic dan kerjasamanya dengan Robinho. Ibrahimovic bisa lepas dari jebakan offside karena hanya berdiri diam saat bola dioper Robinho. Namun ia tetap mampu mengejar bola umpan.
BATE Borisov berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat penalti di menit 55. Wasit menganggap Abate, pemain AC Milan sengaja menjatuhkan Konsevoi, dari BATE di kotak penalti. Saat itu keduanya emmang tengah bertempur merebut bola yang dioper pemain BATE ke jantung pertahanan Milan. Meski para pemain AC Milan protes, wasit bergeming.
Renan Bressan sukses mengeksekusi tendangan titik 12 pas itu. Meski Lompatan Abiati sudah benar menuju arah bola, namun kecepatannya masih kalah dari momonetum tendangan yang dilesakkan kaki Renan Bressan. Bola keras meluncur ke gawang kanan Abiati tanpa bisa dibendung. Ribuan pendukung BATE yang memenuhi Dinamo Stadion pun langsung bersorak, bergemuruh.

Penulis: Prawira Maulana  |  Editor: Prawira Maulana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar