Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Rabu, 02 November 2011

Arsenal Ditahan Imbang Marseille 0-0


TRIBUNNEWS.COM, LONDON – Arsenal akhirnya hanya bermain imbang 0-0 dengan tamunya Marseille, dalam pertandingan matchday keempat Liga Champions Eropa di Emirates Stadium, Rabu (2/11/2011).

Pertandingan antara kedua tim berlangsung sangat ketat. Meski dari sisi penguasaan bola kedua tim cukup imbang, namun dari sisi efektivitas serangan, Arsenal lebih unggul dengan 5 tendangan mengarah ke gawang Marseille, berbanding 1 peluang yang dimiliki tim tamu.
Sayangnya duet striker Arsnel, Gervinho dan Park Chu Yong gagal menciptakan satu gol pun untuk tim mereka di babak pertama.
Di awal pertandingan, Arsenal sempat mendapatkan tekanan. Arsenal bahkan nyaris kebobolan saat Mikel Arteta berbuat kesalahan di menit keempat. Untungnya tembakan pemain Marseille, Ayew masih melebar.
Arsenal tampak memengang kendali serangan. Namun, mereka juga terlihat berhati-hati dalam membangun serangan karena lawan memiliki serangan balik yang cepat dan mematikan. Hingga akhir babak pertama, kedudukan imbang 0-0.
Di babak kedua, pelatih Arsene Wenger mencoba menambah amunisi serangannya dengan memasukkan Robin Van Persie dan menarik keluar Park Chu Young. Wenger juga memasukkan Abdre Arshavin dan Thomas Rosicky.
Sayangnya usaha The Profesor itu gagal membuahkan hasil. Ketatnya lini pertahanan Marseille, serta penampilan gemilang penjaga gawang Steve Mandada, membuat tak satupun gol yang bersarang ke gawang Marseille. Hingga akhir pertandingan, kedudukan tetap imbang 0-0 untuk kedua tim.
Susunan pemain:
Arsenal: Wojciech Szczesny, Per Mertesacker, Thomas Vermaelen, André Santos, Carl Jenkinson, Mikel Arteta, Theo Walcott, Aaron Ramsey, Alexandre Song, Park Chu-Young, Gervinho
Cadangan: Laurent Koscielny, Tomas Rosicky, Robin van Persie, Johan Djourou, Andrey Arshavin, Yossi Benayoun
Marseille: Steve Mandanda, Nicolas N'Koulou, Jérémy Morel, Souleymane Diawara, Rod Fanni, Alou Diarra, Benoit Cheyrou, Mathieu Valbuena, Loïc Remy, André Ayew, Jordan Ayew
Cadangan: Gennaro Bracigliano, César Azpilicueta, Luis González, André-Pierre Gignac, Charles Kaboré, Djimi Traore, Morgan Amalfitano

Penulis: Dodi Esvandi  |  Editor: Dodi Esvandi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar